CIMB Niaga dengan semangat mengejar mimpi siap menjadi bagian dari perubahan yang terjadi di masyarakat. Bank yang telah berdiri sejak tahun 1955 ini kini menjadi bank swasta terbesar nomor dua di Indonesia. Dengan dukungan 476 jaringan kantor cabang konvensional dan syariah di seluruh Indonesia dan lebih dari 12.000 karyawan siap memberikan layanan perbankan yang lengkap. Memasuki era digital, CIMB Niaga fokus dalam mengembangkan aspek digitalisasi perbankannya, termasuk peluncuran fitur-fitur terbaru dan termutakhir, seperti GoMobile, Rekening Ponsel, hingga Cardless Credit Card. CIMB Niaga juga ingin fokus pada peranan untuk selalu mendukung masyarakat Indonesia dalam berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta untuk terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya. #BeraniKejarMimpi

We are hiring now:

1. SKY RM Team Leader (SKY RM)
Posisi ini bertanggung jawab memastikan pemberian layanan perbankan melalui Whatsapp dan Phone Banking dapat menghasilkan customer experience yang baik bagi nasabah existing CIMB Preferred, serta meningkatkan potensi akuisisi bisnis melalui penawaran program sesuai dengan segment dan profil nasabah.

Kualifikasi:
•   Pendidikan minimal D3 dari berbagai disiplin ilmu.
•   Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
•   Memiliki pengalaman di bidang Customer Service atau Contact Center sebagai:
  –  Agent Contact Center
  –  Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang Banking dan Kartu Kredit.
•   Memiliki pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran.
•   Memiliki pengalaman memimpin team.
You are required to complete the APPLICANT QUESTIONNAIRES here: APPLY JOB HERE

2. Sky Relationship Manager (Direct Contract & Shifting) (SRM)

Posisi ini bertanggung jawab untuk:
–   Mendapatkan nasabah baru atau existing yang berpotensi menjadi nasabah CIMB Preferred
–   Sebagai channel untuk melakukan cross selling & top up via telepon,email dan WhatsApp bagi nasabah CIMB Preferred sesuai dengan target pencapaian
–   Memastikan best in class services bisa diberikan kepada nasabah dengan konsisten sesuai dengan metrics operasional

Kualifikasi:
•   Pendidikan minimal D3 dari berbagai disiplin ilmu.
•   Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
•   Memiliki pengalaman di bidang Customer Service atau Contact Center sebagai
  –  Agent Contact Center
  –  Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang Banking dan Kartu Kredit.
•   Memiliki pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran
You are required to complete the APPLICANT QUESTIONNAIRES here: APPLY JOB HERE

Masa berlaku lowongan sampai dengan: 31 Juli 2020