Direktorat Inovasi, Alumni & Hubungan Internasional

Workshop Tracer Study 2017

Universitas Mercu Buana Career, Training Center & Alumni (UMBCTC & Alumni) untuk kedua kalinya mengadakan acara Workshop Tracer Study 2076 yang dihadiri oleh 35  Perguruan Tinggi Swasta, pada tanggal 29 Agustus 2017 di Gedung BD Ruang Auditorium Prof. Harun Zain  Universitas Mercu Buana Meruya Lantai 3, dengan pembicara  Dr. Ied Veda R. Sitepu, SS., MA., dan Ir. Primi Artiningrum, M.Arch selaku kepala pusat karir.

Tracer Study) 2017, dan sebelumnya UMBCTC & Alumni pada tahun 2016  telah mendapatkan Program Hibah Pusat Karir dan Tracer Study (PKTS) 2015.

Dengan diadakannya Workshop Tracer Study 2017 ini UMBCTC & Alumni bersama dengan Dr. Ied Veda R. Sitepu, SS., MA. berharap dapat sharing dan berbagi pengalaman tentang bagaimana proses dan tahapan-tahapan mendapatkan Hibah Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) 2017, mulai dari pembuatan Proposal Pengembangan Sistem Pusat Karir dan Tracer Study2017 hingga bagaimana menjalankan dan mengimplementasikan Program Tracer Study tersebut, selain penyampaian materi Tracer Study dari Dr. Ied Veda R. Sitepu, SS., MA., kepala Pusat Karir Ir. Primi Artiningrum M.Arch juga menyampaikan materi mengenai Pusat Karir dan Tracer Study 2017 di Universitas Mercu Buana.

Workshop ini dihadiri oleh 7 Perguruan Tinggi Swasta peraih Dana Hibah dan 28 Perguruan Tinggi Swasta Non Hibah, dengan total peserta 59 orang. Dengan berkumpulnya beberapa Perguruan Tinggi Swasta baik yang mendapatkan Hibah maupun yang belum mendapatkan Hibah dalam Workshop ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk sharing dan diskusi bersama mengenai Program Tracer Study ini.

IMG_1638IMG_1601IMG_1612IMG_1608

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *